BUMI, WHERE ARE YUU!!

Aduuuhh.. adalah kata yang sempat terlintas di dalam hati ini kemarin. Bayangkan padahal sekarang sedang rame-ramenya mau diadain Pemira Fakultas, tapi kok kader-kadernya pada gak datang yah. Hiks..Hiks apa yang salah nih? Kalo angkatan tua yang gak datang sieh masih mending, masalahnya angkatan mudanya ini lho yang pada ngilang. Para penerus ini pada gak ngasih kabar gitu, apa mereka sedang sakit, atau pergi ke rumah nenek, atau ngapain kek, khan bisa ngasih kabar ke mas'ul nya, minimal sms gitcu. Padahal angkatan '08 lah yang bakal menggantikan kami semua nanti. Yah, tapi kemarin ada Martono dan Habib (ikhwan) dan Puji, Dina, hhmmm..siapa lagi yah yang akhwatnya (sori ya belum kenalan nie, hehe). Masih mending-lah ada perwakilan dari angkatan muda, minimal mereka bisa jadi moderator. Sama kaya saya dulu yang gak tau apa-apa, tapi langsung jadi moderator, agak canggung sih, abis belon tau mau ngapain, apalagi waktu itu gak megang agenda acara. Well, pengalaman lah, hehe. Sumpah, sekarang saya jadi jauh merasa lebih percaya diri berbicara di depan umum ketimbang dulu. Bener kata pepatah bilang, "Pengalaman adalah guru yang terbaik dan Always Practice, Make Perfect, coy:)". Alhamdulillah, kemarin acara cukup lancar. Apalagi kemarin saya banyak berpendapat, wuih, seneng banget, abis...udah lama gak pernah tampil di depan umum. Sebenarnya saya hanya senang berargumen, makanya, ketika kemarin saya ditanya dengan Mas Wicak (Salah satu orang yang paling saya hormati) perihal kenapa saya tetep stay tuned di Bumi, saya hanya menjawab, "Saya seneng berpendapat Mas, hehe:)" dengan riangnya. Calon ketua sudah terpilih, saya hanya bisa berharap, semoga Calon Ketua dan Sekjen BEM dari Partai BUMI bisa menang di Pemira Fakultas nanti. Dan jangan lupa untuk menjalankan amanah dengan setulus jiwa dan ikhlas, okey coy:) Allah Akbar!!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar