SELAMAT DATANG

Well, ini adalah blogku yang pertama, dimana aku berharap bisa belajar banyak dari blog ini. sebenarnya tidak ada ide khusus yang mendasariku untuk membuat blog. hanya saja ketika aku bertemu dengan seseorang yang, menurutku dia menarik (entah kenapa), aku selalu saja ingin belajar sesuatu yang baru. sesuatu yang akan sangat berguna ketika kau tidak menyadarinya. banyak hal memang. terlepas kita menyadari atau tidak.

Suatu saat aku bertemu dengannya lagi. dan ketika itu pula aku selalu melihat sesuatu yang cerdik dari tingkahnya. seperti seseorang akan mengatakan "sesuatu yang baru akan keluar dari idenya". begitu pula untuk hari itu. untuk suatu tugas yang katanya sih mulia. mencari ibadah atau semacamnya. lalu semua bersiap untuk memberikan argumen terbarunya. terbayang-bayang dalam pikiranku ketika mulutku bersiap melontarkan suatu argumen bahwa akau punya hal yang baru.

Tentu saja otakku berpikir tujuh keliling bagaikan rasi bintang galaksi bimasakti. memikirkan apa yang akan aku utarakan kepada teman-teman dan orang cerdik itu. hati ku berdegub dan darahku memanas dalam tubuh. dan akhirnya "aku telah membuat sebuah blog untuk menulis". Begitukah?

Sejenak semua hening bagaikan malam ditelan sepi. diam tak bergerak, sepi tak bersuara. sudah kulihat reaksi mereka, dan orang itu, "haha, cuma itu, itu sih aku juga punya". ah, sejenak ku terhenyak, "apa, sial, sial, sial, kenapa sih orang itu selalu mendahuluiku. apa gak ada yang bisa lakukan dengan baik, sesuatu hal baru gitu." hatiku terus bergumam.

Ah tentu saja kali ini aku kalah dari dia, tapi tidak untuk lain kali. aku harus lebih baik dari dia. bukan untuk menjadi yang sempurna melainkan menjadi lebih baik. So, Selamat Datang:)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar