MENANGGAPI KASUS ANTASARI ASHAR

Akhir-akhir ini seluruh media massa, baik media elektronik maupun media cetak, santer memberitakan kasus pembunuhan Nasrudin, direktur utama salah satu BUMN, yang menduga bahwa ketua KPK nonaktif Antasari Ashar, sebagai otak pembunuhan berencana tersebut. Kontan saja, pemberitaan membuat opini sedemikian rupa sehingga sang pejabat Negara ini memang benar-benar dalang dibalik semua ini.

Namun apakah anda tidak berpikir lebih jauh bahwa Antasari dijadikan tersangka hanya gara-gara sebuah pesan singkat yang mengatasnamakan Antasari sebagai pengirim pesan kepada Nasrudin. Tidak hanya itu, bukti sms tersebut juga tidak bisa dipastikan dengan benar, karena pihak keluarga hanya melihat namun tidak memiliki bukti otentik yang jelas.

Saya berpendapat, jangan-jangan kasus ini hanya rekayasa oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai kinerja KPK selama ini, khususnya bagi para pejabat yang korup. Tahukah anda, bahwa sesungguhnya KPK kini sedang menangani kasus korupsi salah satu keluarga Nasrudin dalam pembangunan dermaga (saya lupa tepatnya dimana). Saya jadi menduga, jangan-jangan dalang dibalik semua ini yaitu dari pihak …

Nasrudin merupakan saksi penting bagi kasus korupsi yang sedang menimpa keluarganya.Tidak hanya itu, almarhum juga sebagai informan KPK. Pernahkah anda membayangkan bahwa seorang informan bagi suatu lembaga (yang tentu sangat berharga) di lenyapkan begitu saja padahal misinya BELUM SELESAI. Anda yang mampu menjawabnya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar